Halaman

Senin, 19 Desember 2011

Renungan Untuk Kita



HIDUP MANUSIA dapat diumpamakan seperti suatu PENERBANGAN, informasi tentang penerbangan 
tidak terdapat dalam sembarang leaf let atau brosur namun informasi manusia hanya melalui Alqur'an & Al-Hadits.

§ Penerbangan ini tidak menggunakan Airline Garuda, Singapore Airlines, KLM atau Swiss Air namun Al-Jenazah KERANDA AIR LINE.

§ Bekal perjalanan kita bukan lagi koper seberat 20 kg, namun AMAL PERBUATAN yang beratnya tergantung dari Rahman & Rahim-NYA
اَللّهُ SWT.

§ Baju yang kita kenakan bukan bikinan Pierre Cardin, Dunhill, ST Michel atau yang setaraf dengannya namun KAIN KAFAN PUTIH.

Pewanginya bukan bikinan Channel, Bulgary, CK, Bruberry atau Paco Rabane, tetapi AIR MAWAR dan CENDANA.

§ Pasport kita tentunya bukan yang diterbitkan di Indonesia, Malaysia, British, USA atau yang lainnya namun AL-ISLAM, dan Visa kita juga bukan lagi yang hanya berlaku selama 6 (enam) bulan atau 5 thn dgn multy entry namun VISA ABADI dan single entry.

§ Para flight attendant atau pramugari dalam perjalanan bukan lagi gadis gadis ayu yang jelita dan sedikit nakal namun "IZRAIL" dkk.

§ Tujuan pendaratan bukan Cengkareng, Heatrow, Schippol, Changi Airport atau Orly International, namun TANAH PERKUBURAN dan Ruang Tunggunya bukan ruang Ber-AC dengan karpet merah namun BILIK 2 meter TIPE 7 yang GELAP GULITA.

§ Pegawai Imigrasinya bukan petugas yang ramah namun MUNKAR dan NAKIR. Mereka hanya memeriksa dan memastikan kita bakalan ke ARAH mana , SYURGA atau NERAKA.

§ Jangan risaukan adanya Delays, penerbangan ini senantiasa BERANGKAT TEPAT WAKTU.
Tiap tiap umat mempunyai ajal maka apabila datang waktu ajalnya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaat pun dan
tidak juga dpt memajukannya. (QS.7:34).

§ Jangan mencoba berpikir tentang hiburan dalam penerbangan ini, karena kita akan SEPI dan kehilangan selera bersuka-ria.

§ Jangan khawatirkan siapa yang duduk disebelah kita karena SATU SATUNYA Penumpang VVIP dalam PENERBANGAN KERANDA AIR LINE adalah diri kita sendiri.

§ Panggilan penerbangan ini datang tanpa SINYAL & NAMA KITA SUDAH TERCATAT DALAM PENERBANGAN INI.
Semoga berguna untuk kita..Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar